Nano-nano

Nano-nano

Senin, 12 Juli 2010

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh....^_^
optimis yukk>>>>

Gara-gara gak optimis semua persiapan dan rencanaku GATOT (gagal total),,,
ocay,,friends,,,,
gak biasanya saya seperti ini,,,
"aduh,,, gimana nih maju gak ya???? ntar kalau hasilnya gak maksimal dan mengecewakan,,bisa-bisa nilaiku jelek,,,,". Keringat bercucuran, tangan mulai dingin, kakiku mulai kaku. finally, saya pun maju.....dag, dig, dug,, jantungku berdetak dengan hebohnya.... sobat,,, gara-gara ku gak percaya diri dan su'uzhan with myself, alhasil apa yang sudah ku persiapkan gagal.
Tapi gak pa2,,, itu sudah menjadi masa lalu yang gk perlu diulangi dan ditiru,,
Apaan sih optimisme itu?/,, optimisme yakni orang yang selalu beranggapan baik. orang-orang optimis selalu memandang segala sesuatu dari sisi positif. ia tidak hanya ber-husnudzan dengan dirinya sendiri tapi ia juga ber-husnudzan terhadap Allah SWT, dan orang lain.
salah satu ciri orang optimis lainnya adalah tidak berputus asa. walaupun kita berada dibawah tekanan teteplah optimis dan mencoba bangkit mengusir tekanan itu.
you can if you think you can!! itu adalah pepatah yang sering banget kita dengar, tetapi memiliki arti yang sangat mendalam. "kamu pasti bisa, jika kamu berpikir bahwa kamu bisa melakukannya."Ini berarti, siapa kita esok hari adalah apa yang kita pikirkan dan kita amalkan pada hari-hari sekarang. Jadi kekuatan pendobrak itu sesungguhnya ada pada diri kita sendiri, bukan pada orang lain. Dan yang terakhir ingitlah bahwa Allah tidak akan membebankan sesuatu di luar kemampuan seseorang. So optimis yuk<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar